Mengenai Saya

Foto saya
makassar, sulawesi-selatan, Indonesia
Siti Hadijah Jenis Kelamin: Wanita Tanda Astrologi: Virgo Industri: Pelajar Lokasi: Makassar,Indonesia. Mengenai Saya nama saya Siti Hadijah, panggilannya SooRim a.k.a Dija. Kini saya msih duduk di'bangku SMP, tepatnya di SMP Negeri 1 Sungguminasa. Usia saya 14 tahun, hobi saya mendengarkan musik KPOP.Sya sukaa banget nge-dance cover lagu-lagu KPOP. Saya memang terobsesi sekali dengan yg berbau Korea. Jadi jika da yg mau share about korea with me silahkan saja. Minat PE-dance,Bidan,Desainer,Koki,Arsitek Film Favorit harry potter,the chronicles of Narnia,yang berbau-bau sihir dan cerita masa lampau kerajaan-kerajaan aku sukaa semuanya,:) Musik Favorit K-POP(Super Junior SNSD SHINee 2NE1 IU and ALL KPOP) Barat (Justin Bieber Avril Lavigne The Jonas Brothers Far East Movement Ke$ha) Buku Favorit harry potter japanese comic romance komik manga Blog Saya Siti Hadijah (최 수 림)

Sabtu, 30 April 2011

beberapa tempat wisata di KOREA (part 1)

Bongeun-sa candi ini terletak di Seoul, Korea SelatanBongeun-sa adalah pusat utama Buddhisme Zen.


Chrám

sejarah berasal dari tahun 794, awalnya di bawah nama Gyeonseong-sa. 14. abad, agama Buddha di Korea adalah terlalu potírán dan kuil mulai menurun. Pada akhir 15. Buddhisme di negara sedang bangkit, dan tahun 1498 kuil dibangun dan berganti nama menjadi Bongeun-sa. Pada 1939, Bait Suci dimusnahkan oleh api. Bagian selanjutnya hancur selama Perang Korea. Di seluruh komplek yang tersisa hanya beberapa. Bongeun-sa candi telah direstorasi dan sedang direnovasi. 

kisah biarawan Cheong-ho

V antara tahun 1922 dan 1929, postily daerah banjir dan ancaman yang banyak orang tenggelam di Sungai Han. Monk Cheong-ho telah diberikan suaka kepada lebih dari 700 orang, dan sudah disimpan. Untuk memperingati peristiwa ini, orang-orang membangun sebuah monumen. Dari periode ini memiliki Bongeun-sa di negara besar prestise.


Na

monumen halaman Candi Bongeun-sa dibangun tinggi, 23 m tinggi, batu patung Buddha di Korea. Dalam bangunan utama, disebut Daewung-jeon adalah tiga arca Buddha, Buddha-Sakyamuni Buddha dan Amitabha Buddha Bhaisagya. Kaligrafi gulungan dari tengah 19. abad adalah karya ulama terkenal Jeong-Hui. Bangunan Seonbul-dang menjabat sebagai pusat pendidikan. Dalam membangun Pan-jeon yang langka sutra, yang merupakan sumber informasi tentang sejarah dan filsafat agama Buddha dan asal-usul bahasa Korea.

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Kaesong km tentang 67, Jiwa km tentang 5, Lotte Dunia Seoul km tentang 3.7, Everland km tentang 28,Yangi Pinus Usaha km tentang 40, N Seoul Menara km tentang 7.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gua Manjanggul adalah terowongan lava terpanjang di dunia. Pada tahun 2007, gua itu ditambahkan ke dalam Daftar Warisan Dunia UNESCO. Hal ini terletak di pulau Cheju, yang merupakan bagian dari Korea Selatan

Lava terowongan

Gua Manjanggul
The sekitar 8 km panjang. Beberapa 300 000 atau 200 000 tahun yang lalu, lava mengalir melalui tempat ini, dan membentuk sebuah sistem yang panjang 13 km terowongan. Hanya bagian dari sistem terowongan terbuka untuk umum - beberapa km 1. Tur sekitar Gua Manjanggul yang berlangsung sekitar 40 menit. Suhu rata-rata di gua adalah 15 - 18 ° C dan kelembaban mencapai 87-100 persen. Pada tahun 1962, Gua Manjanggul itu dinyatakan sebagai monumen alam nasional. Di dalam gua, Anda dapat mengagumi formasi lava menarik, didominasi oleh kolom lava yang 7-8 m tinggi. 

Informasi praktis

Gua Manjanggul
The buka setiap hari. Di musim panas, buka 9:00-06:00 Selama musim dingin ini tutup pukul 05:00 Waktu terbaik untuk berkunjung pada bulan Maret, April, Mei, Agustus dan Oktober. Penerimaan: 2000 won (dewasa) dan 1000 won (anak); harga yang lebih murah untuk kelompok dan keluarga ..

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Nasional taman Halla-san km tentang 29, Čedžu km tentang 24, Terjun Jeongbang km tentang 37,Dadohae Haesang Nasional Taman km tentang 112, Hallasan km tentang 29, Love Land km tentang 27

Gua Manjanggul Video






1 komentar: