Mengenai Saya

Foto saya
makassar, sulawesi-selatan, Indonesia
Siti Hadijah Jenis Kelamin: Wanita Tanda Astrologi: Virgo Industri: Pelajar Lokasi: Makassar,Indonesia. Mengenai Saya nama saya Siti Hadijah, panggilannya SooRim a.k.a Dija. Kini saya msih duduk di'bangku SMP, tepatnya di SMP Negeri 1 Sungguminasa. Usia saya 14 tahun, hobi saya mendengarkan musik KPOP.Sya sukaa banget nge-dance cover lagu-lagu KPOP. Saya memang terobsesi sekali dengan yg berbau Korea. Jadi jika da yg mau share about korea with me silahkan saja. Minat PE-dance,Bidan,Desainer,Koki,Arsitek Film Favorit harry potter,the chronicles of Narnia,yang berbau-bau sihir dan cerita masa lampau kerajaan-kerajaan aku sukaa semuanya,:) Musik Favorit K-POP(Super Junior SNSD SHINee 2NE1 IU and ALL KPOP) Barat (Justin Bieber Avril Lavigne The Jonas Brothers Far East Movement Ke$ha) Buku Favorit harry potter japanese comic romance komik manga Blog Saya Siti Hadijah (최 수 림)

Sabtu, 30 April 2011

beberapa tempat wisata di KOREA (part 2)

Hesindang Park, orang desa di sini juga mengenakan penis diukir sebagai korban. Dengan mengatakan bahwa ada nelayan sekali lagi hasil yang tinggi. Upacara ini sekarang diakui sebagai peristiwa rakyat tradisional. Praktis informasi 



Haesindang Park

buka setiap hari 9-18 jam. Biaya tiket 3 000 KRW untuk orang dewasa dan 1.500 anak-anak KRW. Pemuda kemudian membayar 2 000 KRW ..

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Jiwa km tentang 207,Donghwa sa - km tentang 153, Bongeun-sa km tentang 202, Taman Nasional Worak-san km tentang 110, Lotte Dunia Seoul km tentang 199, Everland km tentang 188, Yongpyong Departemen km tentang 71, Yangi Pinus Usaha km tentang 180, N Seoul Menara km tentang 209

Haesindang Park Video


--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Love Land adalah sebuah taman hiburan yang didedikasikan untuk seks. Terletak di Korea Selatan, Čedžu pulau, dekat bandara Čedžu internasional. 



Taman hiburan seks
Love Land

dibuka untuk umum pada tahun 2004. Hal ini sepenuhnya didedikasikan untuk seks. Ini adalah sebuah taman hiburan di udara terbuka, yang terletak di patung yang berbeda dalam posisi seksual yang berbeda. Total ada 140 patung. Mereka mulai membentuk pada tahun 2002, dua puluh seniman, lulusan dari Universitas Hongik di Seoul. Pameran Love Landu ini tentang masturbasi dan Anda juga dapat menonton film pendidikan tentang seks. Beberapa pameran yang interaktif. Seluruh kompleks menempati area dengan luas sekitar dua lapangan sepak bola. Park juga secara teratur menyelenggarakan berbagai pameran seni sementara. Dipamerkan karya seni di sini kebanyakan artis Korea. 

Love Land Informasi praktis yang tersedia untuk lebih dari 18 tahun. Untuk muda adalah memiliki sudut khusus di mana untuk menunggu orang tua mereka, dll Love Land buka setiap hari dari 9 pagi sampai tengah malam. tiket Biaya 7000 KRW. Pundi-pundi buka setiap hari 9-23 jam ..

Lingkungan

Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Nasional taman Halla-san km tentang 10, Čedžu km tentang 11, Gua Manjanggul km tentang 27,Terjun Jeongbang km tentang 24, Dadohae Haesang Nasional Taman km tentang 105, Hallasan km tentang 11

Love Land Video





1 komentar: